Pep Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Bakal Gabung Barcelona

Pep Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Bakal Gabung Barcelona

ep Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Bakal Gabung Barcelona – Bek muda itu telah lama dihubungkan dengan kembalinya ke Blaugrana, yang sempat pernah dia bela saat remaja. Pep Guardiola memverifikasi jika bek Manchester City Eric Garcia akan masuk Barcelona diakhir musim.

Garcia sebagai produk sekolah tinggi Barcelona saat sebelum mendekat ke City pada 2017 lalu, dan figurnya dihubungkan dengan kembalinya ke club lama waktunya itu secara gratis. Bek muda berumur 20 tahun itu akan dengan status bebas transfer pada Juni kedepan dan bisa merajut komunikasi dengan club lain mulai Januari tempo hari.

Pep Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Bakal Gabung Barcelona

Pep Guardiola Konfirmasi Eric Garcia Bakal Gabung Barcelona

“Ada pemain yang bahkan juga tidak bermain. Saya berpikir, misalnya saja, Eric Garcia yang disebut salah satunya pemain favorite saya,” kata Guardiola di sesion pertemuan jurnalis sehabis bawa teamnya memenangkan Piala Liga dengan menaklukkan Tottenham Hotspur.

“Saya akan suka untuk mempunyai 15 Eric Garcia berkaitan sikapnya [di sepakbola]. Ia selalu pikirkan team. Ia selalu menempatkan muka yang baik di keadaan bagus atau jelek. Ia menolong manager dan staff ruangan tukar sejauh waktu.

“Ia akan ke team mengagumkan dan saat beberapa orang menyebutkan ia tidak senang bila tidak saya permainkan, saya pikirkan Eric.

“Kerap kali ia tidak berada di kursi cadangan karena ia akan masuk Barcelona, saya berharap demikian. Ini susah, akan tetapi lah ada.”

Profesi Garcia di City

Sesudah berpindah dari La Masia, Garcia secara cepat promo ke team khusus City dan jadi salah satunya prospect sangat prospektif di bidang belakang.

Tetapi Garcia jarang-jarang dimainkan musim ini, dengan cuman menulis sepuluh performa di bidang pertahanan City yang ditempati beberapa pemain seperti John Stones, Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Nathan Ake.

Artikel diteruskan di bawah ini Pemain dari Spanyol itu seringkali dimainkan musim kemarin, mencatat 20 performa di semua persaingan.

Walau Garcia jarang-jarang bermain di ajang kesempatan ini, ia malah memperoleh kiprahnya bersama timnas Spanyol pada September 2020 dan saat ini sudah memahat tujuh caps untuk negaranya.